Ini Loh Harga Dan Spesifikasi Blackberry R10 2013 !!

Bookmark and Share
Ini Loh Harga Dan Spesifikasi Blackberry R10 !!
AnehCuy - Ini Loh Harga Dan Spesifikasi Blackberry R10 !! - Kali ini saya akan memposting informasi mengenai Perkiraan Harga Blackberri R10 dan spesifikasinya, Untuk harga dari blackberry R10 ini sendiri secara resmi di indonesia belum dirilis dan belum masuk di indonesia.disitu tentunya harga second atau mungkin harga BM blackberry R10 ini juga belum pasti diketahui di indonesia. namun beberapa media online luar negeri mengabarkan bahwa blackberry R10 ini berkisaran antara 200-300 dollar atau setara 2 juta sampai 3 juta rupiah. Cukup murah untuk smartphone dengan os blackberry 10.

Untuk spesifikasi harga blackberry R10 ini, ada sedikit bocoran tentang spesifikasi BB R10. R10 ini nantinya akan menggunakan papan tombol qwerty dengan baterai 1.800 mAh dan memory internal 8GB yang tentunya akan lebih memanjakan para pengguna smartphone. semoga saja dengan rilisnya blacberry R10-series ini akan muncul blackberry 10 akan muncul juga BB 10 termurah lainya. Sekian artikel mengenai review blackberry R10 yang berjudul Spesifikasi dan Harga Blackberry R10.

Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z10
Tentang spesifikasi blackberry R10 ini banyak pihak yang belum mengeluarkan pernyataan tentang bentuk blackberry R10 ini, tetapi sesuatu gambar sudah beredar didalam internet yang telah mengungkapkan penampakan dari R10 ini. Banyak yang sudah memposting blacberry R10 atau juga BB curve 10, diberinama curve dikarenakan smartphone ini memiliki bentuk serupa dengan desain seri curve, tetapi disini R10 telah menggunakan touchscreen dan tombol QWERTY

Nah itulah  Harga Dan Spesifikasi Blackberry R10 Terbaru, semoga saja artikel saya yang berjudul "Ini Loh Harga Dan Spesifikasi Blackberry R10 !!" ini bermanfaat bagi kita semua yang lagi membutuhkan informasi tersebut, Baca juga: Ini Loh Daftar Harga Blackberry R10 Terbaru Bulan Juni 2013.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar