Juan Mata Sudah Ngebet Ke Indonesia Pada Juli 2013 Mendatang

Bookmark and Share
AnehCuy - Juan Mata Sudah Ngebet Ke Indonesia Pada Juli 2013 Mendatang - Hallo Cuy, udah pada tahu belum kalau Chelsea mau datang Ke Indonesia ? dan ternyata si Juan Mata pemain tengah Chelsea yang bernomor punggung 10 ini mengatakan jika ia telah tidak sabar lagi ingin menjalani tur pramusim ke tiga negara di Asia pada Juli mendatang.

Nah, Chelsea ini telah mengkonfirmasi jadwal tur pramusim mereka di Negara tetangga Malaysia, Thailand, dan juga di Indonesia Raya. Chelsea berkunjung ke Indonesia baru pertama kali ini. Dan jika tiak ada aral merintang, Chelsea akan datang pada 25 Juli 2013 mendatang. Jadi siap-siap ya bagi pecinta The Blues, kapan lagi bisa ketemu dengan Klub dan pemain-pemain idolamu.

Juan Mata mengatakan jika sudah tidak sabar lagi, alias ngebet ingin segera datang ke Indonesia,

"Saya tidak sabar untuk pergi ke Asia pada musim panas ini dengan tim. Sangat menyenangkan untuk mengenal tempat di sana, khususnya Indonesia. Banyak tempat yang belum pernah saya kunjungi," Ungkap Mata seperti dilansir Gulf News.

Menurut mantan punggawa Valencia itu, ia mendapatkan banyak cerita mengenai para suporter Chelsea di kawasan Asia. Dan pemain timnas Spanyol ini pun ingin merasakan atmosfer tersebut.

"Mereka sudah menceritakan bahwa kami mempunyai banyak fan di sana, dan atmosfernya sungguh luar biasa di setiap stadion. Ya, kami ingin segera ke sana," tambah Mata.

Juan Mata juga mengungkapkan kebanggaanya dengan jumlah fans yang dimiliki Chelsea di Asia. "Saya mengerti mengapa jumlah fan di Asia sangat tinggi. Menurut saya, hal itu disebabkan perbedaan waktu, karena Premier League merupakan liga terbaik yang bisa diikuti oleh mereka sesuai dengan waktu di sana," pungkas bertinggi 174 cm itu.

Sumber| http://bola.liputan6.com/read/591054/gelandang-chelsea-sudah-tak-sabar-kunjungi-indonesia |

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar