Wah !! Pria Chicago Ini Pecahkan Rekor Naik Bianglala Selama 2 Hari

Bookmark and Share
Wah !! Pria Chicago Ini Pecahkan Rekor Naik Bianglala Selama 2 Hari
AnehCuy - Wah !! Pria Chicago Ini Pecahkan Rekor Naik Bianglala Selama 2 Hari - Rekor dunia unik kembali dipecahkan dan kali ini adalah menaiki wahana bianglala. Seorang pria asal Chicago, Amerika, berhasil naik bianglala di taman bermain Navy Pier selama 2 hari non-stop.

Dilansir wowkeren, Clinton Shepherd tercatat berada di dalam bianglala selama 48 jam, 8 menit dan 25 detik. Selama 2 hari “terkurung” di dalam bianglala Clinton diberi waktu istirahat 5 menit setiap jam oleh juri Guinness World Records. Ia menghabiskan waktu di dalam dengan main video game serta Mmenonton film James Bond dan Batman.

Walikota Chicago, Rahm Emanuel, sendiri mengaku bangga dengan prestasi Clinton tersebut. “Pencapaian ini menjadi headline bagi Navy Pier sebagai atraksi hiburan turis di kawasan Midwest dan merupakan kebanggaan kota,” ucap Rahm.

Sedangkan Clinton juga mengungkapkan pemecahan rekor ini sebagai “pengalaman yang luar biasa” baginya. Pria yang bekerja sebagai manajer Navy Pier ini berterima kasih pada keluarga serta temannya yang terus memberikan dukungan sehingga bisa memecahkan rekor. Baca juga: Ayam Ini Semakin Tinggi Karena Makan Popcorn

Sumber |http://www.unic29.com/29835/pria-chicago-pecahkan-rekor-naik-bianglala-selama-2-hari/|

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar