Kok Bisa Ada Gosip Iwan Fals Meninggal Dunia Ya

Bookmark and Share
Berita Iwan Fals Meninggal, Iwan Fals Kesal
AnehCuy - Penyanyi Iwan Fals mengaku kesal diisukan meninggal. Tidak hanya dirinya, isu ini juga membuat orang-orang di sekitarnya, terutama keluarga sedih.

"Ya kesal, sedih, karena Ibu saya sampai nangis-nangis," kata Iwan Fals saat ditemui jelang konsernya di Purwakarta, Kamis (8/5).

Penyanyi kelahiran 3 September 1961 ini mengaku bukan pertama kali diisukan seperti ini. Namun diakuinya, isu yang kali ini sudah keterlaluan.

"Teman-teman saya tiba-tiba jadi manajer saya, karena mereka semua harus jawabin pertanyaan itu (isu meninggal)," kata Iwan.

Bahkan Iwan mengatakan, hingga hari ini ia masih harus mengklarifikasi berita bohong tersebut.

"Saya pas buka twitter juga kaget, tiba-tiba ada 10 ribu twit yang nanyain itu. Hampir dua hari harus jawabin isu ini," kata Iwan.

Seperti diketahui, berita bohong yang menyebut Iwan Fals meninggal menyebar pada Selasa (6/5) malam. Berita tersebut menyebar lewat broadcast pesan blackberry dan juga twitter. |sumber|http://www.republika.co.id/berita/senggang/blitz/13/05/09/mmit3i-iwan-fals-kesal-diisukan-meninggal|

Berita Iwan Fals Meninggal
ini Sudah yang ke 3 Kalinya

ISU meninggalnya penyanyi Iwan Fals ternyata bukan sekali terjadi. Bila dihitung sudah tiga kali Iwan digosipkan meninggal dunia.

Rosana, istri Iwan Fals mengaku kali ini merupakan isu yang paling mengganggu untuk keluarganya. "Ini sudah yang ke 3 kalinya, tapi ini yang terparah dan yang paling menganggu," ungkap Rosana saat menemani sang suami, di konser meet and greet Top Concert Iwan Fals, di kawasan Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (9/5).

Sebagai seorang istri, sekaligus managernya Rosana akan mengambil tindakan tegas. Namun sebelumnya ia akan menimbang dengan matang agar peristiwa tersebut tidak terulang lagi.

"Kalaupun akan mengambil tindakan, saya tidak akan terburu-buru, saya akan renungkan dulu, karena memang supaya manfaatnya bener-bener ada, supaya entar enggak ada kabar, terus hilang lagi," ungkap ungkap ibu tiga anak tersebut. |Sumber|http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/67276-iwan-fals-sudah-3-kali-diisukan-meninggal.html|

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar