Juga Beredar Foto Ciuman Ahmad Fathanah Dengan Sefti

Bookmark and Share
Juga Beredar Foto Ciuman Ahmad Fathanah Dengan Sefti
AnehCuy - Juga Beredar Foto Ciuman Ahmad Fathanah Dengan Sefti - Kumpulan Foto Ciuman Ahmad Fathana Dengan Sefti Beredar -Decak komentar yang terus menyorot Ahmad Fathana pelaku kasus korupsi daging impor dan pencucian uang menyisahkan banyak cerita di balik itu terakhir ini yang paling hits adalah Wanita cantik majalah dewasa Vitalia Sesha. lihat juga: Foto Dan Videonya Vitalia Sesha.

Hubungan special keduanya masih menjadi teka-teki yang belum terungkap kebenarannya sampai saat ini, masih banyak lagi cerita seru di balik kasus daging sapi impor punya Ahmad Fathanah sangking rajinnya Ahmad Fathana pun mencuci uang.

Satu lagi yang mengjutkan beberapa pekan lalu penahanan Ahmad Fathanah sudah di lakukan oleh KPK tetapi masih sempat untuk bersikap romantis dengan mencium Istri muda Ahmad Fathana yang bernama Sefti, istri muda Ahmad Fathana.

Beberapa situs online mempostingkan Kumpulan Foto Ciuman Ahmad Fathana dengan Sefti Beredar berikut adalah penjelasan dari inforamsi bahawa memang benar beredarnya foto ciuaman dengan sefti beredar berikut adalah kumpulan foto-fotonya.

Nah Begitulah Terkait Berita Beredarnya Foto Ciuman Ahmad Fathanah Dengan Istrinya, baca juga Foto: Cantiknya Septi Sanustika Istri Ahmad Fathanah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar