Profil Dan Lika-Liku Hidup Briptu Rani Hingga Kini Menghilang

Bookmark and Share
AnehCuy - Profil Dan Lika-Liku Hidup Briptu Rani Hingga Kini Menghilang, Kronologi Briptu Rani Menghilang akan saya bahas di sini,di duga karena Foto Sexi Beredar Briptu Rani Menghilang,dan Briptu Rani Sekarang Jadi DPO alias Daftar Pencarian Orang

Siapa Briptu Rani Indah Yuni Anggraeni simak biodata dan kronologi menghilangnya-polwan cantik ini dari tempat kerjanya di Polres Mojokerto.

Lahir di Bogor pada tahun 1988, kemudian pindah bersama keluarganya ke Bandung alamat tepatnya di komplek Neglasari 1 Pesannggarahan Ujung Berung Bandung.

Pada tahun 2006 Rani lulus menjadi polisi dan mulai bertugas di Mapolwil Bojonegoro. Disini Rani bertugas di bagian perencanaan selama hampir 4 tahun sampai bulan Mei tahun 2010. Kepribadiannya yang supel membuatnya dikenal banyak orang di bojonegoro.

Tetapi rupanya ada restrukturisasi Polri dimana struktur mapolwil ditiadakan karena itu seluruh anggota polisi uyang bertugas di mapolwil terpaksa bertugas di polres-polres disekitarnya. Nah Birptu Rani ini mendapat tugas baru di Polres Mojokerto.

Menurut informasi yang beredar di media jabatan terakhir Briptu Rani di Polres Mojokerto adalah sebagai Sepri Kapolres Mojokerto.

Briptu Rani sudah menikah dengan Seorang anggota Brimob, Tetapi akhirnya bercerai karena sang suami rupnaya terlibat beberapa masalah dan akhirnya dipecat dari kepolisian. Briptu Rani terus melanjutkan karirnya di polres Mojokerto dan membesarkan seorang anaknya yang sekarang hampir berusia 2 tahun.


biodata briptu rani
Kronologi Menghilangnya Briptu Rani

Beberapa bulan lalu Briptu Rani menghilang, dan karena tidak masuk kerja maka Briptu Rani masuk daftar pencarian orang. Ada yang menyebutkan bahwa menghilangnya briptu rani karena HP nya hilang dan photo koleksi pribadinya tersebar di internet. Tetapi ada juga yang mengaakan bahwa Briptu Rani menghilang lebh dulu baru fotonya tersebar.

Dikabarkan bahwa Briptu Rani ini sudah dicari dari tempat kost nya yaitu di desa Wonokusumo Mojosari dan bahkan sudah dicari hingga ke rumahnya di ujung berung bandung. Tetapi belum ditemukan.

Kabar terakhir Briptu Rani ditemani ibunya sudah melapor ke mabes polri, kita tunggu bagaimana kelanjutan kisah Briptu Rani, apa yang menyebabkan nya menghilang?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar