Video Wahyudin Si Pemulung Ganteng Di Hitam Putih

Bookmark and Share
Foto Wahyudin Si Pemulung Ganteng
Foto Wahyudin Si Pemulung Ganteng

AnehCuy - Udah pada tau belum siapa wahyudin ? sekilas tidak terlihat bahwa dia adalah seorang pemulung, bahkan waktu saya melihat pertama kali di Hitam Putih Trans7 saya mengira kalau Wahyudin ini seorang Artis, padahal dia seorang pemulung, Namanya Wahyudin, dia di juluki Pemulung ganteng, dan orang-orang biasa memanggilnya "Mas Ganteng", tapi jangan salah, dia memang pemulung, tapi perjuanganya begitu besar, dan yang membuat saya Takjub, saat ini Wahyudin Si Pemulung ganteng ini hampir menyelesaikan Kuliahnya.

Foto Wahyudin Si Pemulung Ganteng
Foto Wahyudin Si Pemulung Ganteng

Wahyudin Si Pemulung Ganteng ini memulung sejak SD, dan semua biaya sekolah dari SMP sampai Kuliah dia sendirilah yang membiayai dengan hasil memulung, di Video Wahyudin Si Pemulung Ganteng Di Hitam Putih ini nanti akan membuat kita menjadi sangat terpukau melihat perjuangan hidupnya yang penuh dengan kesederhanaan, semua lika liku hidupnya dari SD hingga sekarang nanti akan di ulas Habis Di Video Wahyudin Si Pemulung Ganteng yang hadir di acara Hitam Putih yang di bawakan oleh deddy corbuzier.

Foto Wahyudin Si Pemulung Ganteng
Foto Wahyudin Si Pemulung Ganteng

Wahyudin si pemulung ganteng yang sering di sapa "Mas Ganteng" ini orangnya sangat kocak, tidak pernah sakit hati meskipun kadang teman-temanya meledek karena profesinya yang sebagai pemulung ini, tapi justru itulah yang membedakan antara Wahyudin Si Pemulung ganteng dengan anak-anak lainya. Jika anak-anak lainya ingin sekolah, ingin jajan, dan kebutuhan lainya hanya menggantungkan dan meminta kepada orang tuanya, sedangkan Wahyudin "Mas Ganteng" ini mencari sendiri uang untuk kebutuhanya.

Foto Wahyudin Si Pemulung Ganteng
Foto Wahyudin Si Pemulung Ganteng

Dengan kisah Wahyudin Si Pemulung Ganteng ini dapat di ambil sisi positifnya dan bisa menjadi sumber inspirasi buat kita semua, kita yang nasibnya agak beruntung dan masih di biayai sama orang tua saat sekolah harusnya bisa lebih dari kisah Wahyudin, dan membuat kita semakin semangat lagi untuk mencapai tujuan kita.

Langsung saja tanpa banyak bicara kita saksikan Video Wahyudin Si Pemulung Ganteng Di Hitam Putih, dan selamat menyaksikan kisah Inspiratif dari Wahyudin Si Pemulung Ganteng Ini

Video Wahyudin Si Pemulung Ganteng Di Hitam Putih 1



Video Wahyudin Si Pemulung Ganteng Di Hitam Putih 2



Video Wahyudin Si Pemulung Ganteng Di Hitam Putih 3



Video Wahyudin Si Pemulung Ganteng Di Hitam Putih 4



Video Wahyudin Si Pemulung Ganteng Di Hitam Putih 5

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar