Yoga Juga Membuat Lipsync Rhoma Memarahi Shanti

Bookmark and Share
Yoga Juga Membuat Lipsync Rhoma Memarahi Shanti
AnehCuy - Yoga Juga Membuat Lipsync Rhoma Memarahi Shanti - Tak cuma dihebohkan dengan lip sync dialog antara Rhoma dengan Ani dalam film 'Gitar Tua', Youtube juga dihebohkan dengan lip sync tentang sebuah adegan antara Rhoma Irama dengan seorang artis yang berperan sebagai Shanti dalam film 'Gitar Tua'.

Dalam adegan tersebut, Rhoma dan Shanti tampak sedang berada di sebuah studio musik. Shanti sedang merekam suaranya. Sementara Rhoma berperan sebagai sutradara.

"Belum kering luka di hatiku. Luka bekas kau sakiti dulu...," terdengar Shanti menyanyikan bait lagu yang biasa dinyanyikan oleh artis dangdut Rita Sugiarto. Namun Shanti lupa lanjutan lagu itu.

"Allah, cut cut cut!! Shanti, kemana suaramu. Sudah hampir tiga jam belum 1 lagu pun yang kau rekam," teriak Rhoma, yang diperankan oleh Yoga. Yoga tampak ekspresif menirukan gaya Rhoma bicara. Sambil duduk, body language Yoga tampak pas dengan adegan tersebut.

"Kau kenapa sih? Lagi jatuh cinta? Kalau begitu mestinya gampang dong. Ini kan lagu menceritakan orang menderita karena kekasihnya. Jadi merana dia, gila dia, tersiksa dia, tau!," ujar Rhoma yang ditirukan Yoga dengan nada tinggi.

Tak cuma memarahi Shanti. Rhoma pun memberi solusi, meski dibarengi dengan kalimat umpatan. "Sekarang kamu harus nyanyi dengan perasaan-perasaam seperti itu. Dari tadi nggak ngerti-ngerti. Tolol amat sih?"

Jika dibandingkan dengan lip sync yang pertama, adegan di lip sync kedua ini tampak lebih lucu dan 'hidup'. Emosi Yoga tampak lebih terlihat dalam adegan ini. Dan pastinya, adegan lip sync Yoga, nyaris sempurna!

Video kedua ini cuma berdurasi 1 menit 46 detik. Di awal video tampak Rhoma asli dan Shanti tampak beradegan di sebuah studio musik. Tapi giliran adegan dialog, yang tampak wajah Yoga.

Hingga pukul 18.35 WIB, video yang diunggah pada 24 Februari oleh bram2967 tersebut baru disaksikan oleh 607 orang. Baca juga: Ini Komentar Rhoma Irama Terkait Lipsing Yoga Menirukan Film Rhoma

Sumber|http://jalurmedia.blogspot.com/2013/05/marahi-shanti-versi-lain-lip-sync-rhoma.html|

Video Lipsing Rhoma Irama Memarahi Shanti

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar